BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng : Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah Relatif Aman Terkendali, Perbanyak Bersyukur

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Sulteng karena selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah wilayah Sulteng relatif aman dan terkendali.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sulteng saat pimpin apel pagi, paska libur Idul fitri 1443 H dihadapan seluruh pejabat utama dan staf Polda Sulteng, Senin (09/05/2022).

“Terima kasih, situasi semenjak awal ramadhan dan Idul fitri 1443 H, Sulteng relatif aman dan terkendali. Itu semua tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Sulteng termasuk didalamnya ada andil dari Kepolisian dan stakeholder terkait,” ucapnya.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang melaksanakan operasi Ketupat Tinombala 2022.

“Terima kasih, masyarakat dapat kita layani, baik yang melaksanakan mudik, saat pelaksanaan lebaran Idul Fitri maupun arus balik yang saat ini masih berlangsung,” tambahnya.

Dengan situasi saat ini, pihaknya merasa bersyukur, karena sangat berbeda dengan situasi setahun yang lalu.

“Rasa aman, rasa tentram dan kebaikan yang kita rasakan saat ini bukan datang tiba-tiba, tetapi berkat kerja keras semua masyarakat termasuk ada andil kita didalamnya,” ujarnya.

“Oleh karena itu, saya mengajak untuk selalu banyak bersyukur, bersyukur itu adalah suatu kewajiban buat kita semua, kalau kita tidak pandai bersyukur pasti kita akan banyak dicoba. Utamanya mensyukuri rasa aman, rasa nikmat sehat yang luar biasa yang kita rasakan saat ini,” pungkasnya.

Selesai pelaksanaan apel, Kapolda Sulteng didampingi Wakapolda Sulteng dan pejabat utama melaksanakan halal bi halal dengan menerima salam dari seluruh jajaran staf Polda Sulteng dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *