POLRES TOUNA

Wakapolres Touna Pimpin Apel Siaga Hari Pencoblosan Pemilu 2024

TOUNA – Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH memimpin Apel Siaga hari H atau pelaksanaan Pencoblosan Pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan di lapangan Apel Polres Touna, Rabu (14/2/2024) pagi.

Apel tersebut merupakan bagian dari upaya memastikan kesiapan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam arahannya, Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim menyampaikan bahwa Apel Siaga ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personil dan unsur terkait dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Apel siaga ini juga untuk memastikan semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu 2024 dalam kesiapan Siagaan Personil dan unsur yang terkait agar dapat bekerja lebih memastikan Kesiapan dalam Pelaksanaan Pemilu 2024 ini,” ucapnya.

Wakapolres juga menekankan pentingnya kerja sama, solidaritas, dan sinergi antara semua pihak terkait. Tugas dan tanggung jawab dalam semua rangkaian kegiatan Pemilu ini harus dilaksanakan dengan maksimal agar proses pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

“Jika ada suatu permasalahan sekecil apapun dalam keterkaitan dalam pelaksanaan tugas ini akan menjadi masalah Nasional sehingga Pimpinan Polri sudah mengamanatkan kepada semua jajaran agar dapat bekerja keras untuk meminimalisir gangguan apapun,” tambahnya.

“Dengan Apel Siaga ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang efektif dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Touna,” tutupnya. (Humas Polres Touna)