POLRESPOLRES SIGI

Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge Kawal Penyaluran BLT-DD

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Jono Oge, Polsek Biromaru, Polres Sigi, Bripka Indra Wahyudi bersama Babinsa Desa Jono Oge mengawasi dan melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Kamis (12/5/2022) pagi, di aula kantor Desa Jono Oge Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Bhabinkamtibmas Bripka Indra Wahyudi mengatakan bahwa, demi lancarnya penyaluran BLT-DD pada bulan Mei 2022 untuk warga Desa Jono oge, pihaknya bersama Babinsa melakukan pendampingan.

“Penyaluran BLT-DD diserahkan oleh Bendahara Desa dan perangkat Desa Jono Oge ke warga yang kurang mampu terdampak Covid-19,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan sosialisasi dan imbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini.

“Diharapkan bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Biromaru, AKP Abdul Azis, S.H mengatakan bahwa pengawalan penyaluran dana bansos (BLT – DD) yang dilakukan oleh pihaknya merupakan tugas dan tamggung jawab Polri agar anggaran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Hal tersebut di lakukan dengan tujuan agar penyaluran bansos ini bisa tersalurkan secara rata kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19,” pungkasnya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *