Kapolsek Batui Imbau Warga Patuhi Prokes Dan Jaga Situasi Kamtibmas

Luwuk, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polsek Batui – Kapolsek Batui, Iptu Andriansyah Arthadana, mengimbau warga untuk dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif. Imbauan itu disampaikannya, saat menghadiri sosialisasi dan edukasi penanggulangan Covid-19 di Balai Desa Honbola, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Kamis (19/5/2022).

“Mari kita bersama-sama tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga, dirinya mengimbau agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas.

“Kami harap agar setiap kegiatan tetap mematuhi prokes dan kita jangan pernah lengah, karena bisa jadi penyebaran Covid-19 bisa terjadi kapan saja,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan sosialisasi dan edukasi Penanggulangan Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Honbola ini,menggunakan anggaran desa tahun 2022 agar betul-betul disosialisasikan kemasyarakat utk mencegah penyebaran Covid 19 yang sudah mulai menurun.

“Kami harap juga masyarakat mau mendukung program pemerintah dalam penanggulangan wabah ini dengan ikut serta melakukan vaksinasi tahap 1, tahap 2 dan tahap 3 untuk memperkuat daya tahan tubuh,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Camat Batui Rudianto AR. Noho, Dokter Puskesmas Batui dr.Sri Cahya Mutmainna, Kades Hambola Pinus Lakawa, perangkat desa, Bhabinkamtibmas, serta tim pendamping desa.

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.