GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Tetap Laksanakan Jumat Curhat Dan Dengarkan Keluhan Warga

PS. Kabag SDM AKP Nirman dengarkan aspirasi warga masyarakat di Masjid AL Mujahid dalam kegiatan “Jumat curhat” bertempat di Jalan Veteran Kecamatan Baolan Tolitoli, Jumat (11/08/2023).

“Jumat Curhat” adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga Masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan – pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian.

Kegiatan “Jumat Curhat” yang dilakukan Oleh PS. Kabag SDM AKP Nirman ini di dihadiri oleh Masyarakat dab jamaah sekitar Masjid, Dalam sesi tanya jawab, Pertanyaan dari Tokoh Masyarakat Terkait masalah Balapan Liar yang sudah menjadi tanggung jawab kita bersama bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja untuk mengatasinya, yang saya harapkan apabila Masyarakat Mendengar ataupun Melihat Apabila Ada Kegiatan Balapan Liar Dapat Langsung Menghubungin Saya Ataupun Rekan – rekan Personil agar Kita Semua Dapat Saling Berkomunikasi. kedepannya Saya Berpesan Kepada Masyarakat, Agar Apabila Anak anak Yang Belum Cukup umur agar Di Nasehatin jangan menggunakan sepeda motor di karenakan belum cukup umur. Semoga dengan adanya kegiatan ini aksi balapan liar dapat berkurang ataupun Hilang.

Hadir dalam jumat curhat tersebut beberapa PJU dan anggota Personel Polres Tolitoli