BID HUMASSATKER

Sat Samapta Polres Buol Gelar Patroli Guna Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

Buol, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Buol, Jajaran Polres Buol melalui Satuan Samapta Polres Buol tingkatkan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Buol, Kamis (02/06/22).

Kegiatan Patroli di Gelar Satuan Samapta Polres Buol ini dengan sasaran orang, sajam, handak, miras, obat-obat terlarang, himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid 19, Himbauan pelaksanaan Vaksinasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Buol.

“Pada pelaksanaan patroli dialogis kali ini dengan sasaran tempat keramaian dan obyek vital diantaranya Jalan Bhayangkara, Anjungan Kelurahan Leok I, Kelurahan Leok II, Kelurahan Kali, SPBU Kampung Bugis serta Petugas juga menyambangi rumah-rumah warga dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta menjauhi Narkotika dan minuman keras”. Terang Kasat samapta Iptu Jaozi A.Md.kep.

Patroli dialogis Satuan Samapta Polres kali ini dipimpin Oleh Kanit I Dalmas Bripka Setyo Budiyanto dengan menggunakan kendaraan Patroli Samapta Izusu D-Max.

Selama pelaksanaan patroli berlangsung lancar, situasi Kamtibmas kondusif serta aktivitas warga berjalan seperti biasa. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *