BID HUMASSATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Kulawi Lakukan Pengawalan Penerima Bantuan BLT-DD Agar tepat sasaran.

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Agar bantuan BLT – DD dapat tersalurkan dengan baik Bhabinkamtibmas Desa Sungku Polsek Kulawi Bripka Jimmi melaksanakan pengamanan serta pendampingan terhadap warga binaannya, Selasa (07/06/2022).

“Agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar kegiatan penyaluran BLT-DD pada bulan Januari sampai dengan Maret 2022 untuk warga desa Sungku padai hari ini, kami melakukan pengawasan pengamanan serta pendampingan kepada warga,”Ujar Bripka Jimmi.

Dalam kegiatan tersebut diketahui, Penyaluran BLT-DD juga diserahkan langsung oleh camat kulawi, bendahara desa serta perangkat desa lainnya ke warga yang kurang mampu dan yang sudah tercatat dalam penerimaan bantuan.

“Tercatat jumlah penerima BLT-DD untuk selang bulan Januari sampai dengan maret 2022 tersebut sebanyak 81 kepala keluarga (KK) dengan jumlah yang diterima masing-masing sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) perkepala keluarga,”Ungkap Jimmi.

Ditempat terpisah Kapolsek Kulawi Ipda Yohan Daud, S.Sos menuturkan dengan bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengingatkan kepada warga penerima bantuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan penyaluran bantuan berlangsung tentunya dengan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan balai desa,”Tutup Kapolsek.(ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *