BID HUMASGeneralLatestNews

Kapolda Sulteng Bersama Rombongan Pantau Vaksinasi Serentak di Mapolsek Kintom

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi, Selasa (07/06/2022) di Mapolsek Kintom, Kabupaten Banggai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Gubernur Sulteng Rusdi Mastura, Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, Bupati Banggai, Ir. Hi Amirudin Tamoreka, Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H,S.I.K, M.H, Dandim 1308/LB Letkok Inf. Dony Gredinan, unsur Forkopimda bersama rombongan, Unsur Forkopincam, para Lurah dan Kades se-Kecamatan Kintom.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan bahwa kedatangan, Kapolda Sulteng di Kabupaten Banggai bersama rombongan itu, selain mengahdiri acara peringatan hari lingkungan hidup juga dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak.

Tampak antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi serentak yang digelar oleh TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi sangat tinggi.

“Vaksinasi sertentak ini dilakukan agar seluruh masyarakat Kabupaten banggai dapat terjaga kesehatannya dan terhindar dari penyebaran Covid-19, kami juga mengimbau kepada masyarakat ikut berperan aktif dalam mensukseskan program dari pemerintah pusat ini guna mempercepat terbentuknya Herd immunity atau kekebalan kelompok,” imbaunya.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *