POLRESPOLRES BUOL

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polres Buol Laksanakan Gelar Operasional Jelang Pilkada Serentak 2024

Bertempat diruang Serbaguna Satya Haprabu Polres Buol Laksanakan Gelar Operasional (GO), Kamis (02/05/24).

GO kali ini dipimpin langsung Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P didampingi Wakapolres Kompol Jhonny Bolang, S.Sos, M.H. dan diikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran serta Bamin Fungsi dan Polsek.

Adapun tujuan dari GO ini sebagai masukan buat pimpinan dalam menentukan langkah-langkah strategis dan kebijakan yang diambil dalam memelihara Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol terlebih dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Kapolres Buol pada kesempatan ini menyatakan bahwa Pelaksanaan GO untuk menyamakan persepsi, untuk memberikan gambaran bagaimana tugas dalam memelihara Kamribmas untuk menghadapi kalender Kamtibmas kedepan.

“Akan dilaksanakan Pilkada serentak tahun 2024 untuk itu dipersiapkan apa yang harus dilakukan, semoga apa yang akan dilaksanakan dapat bermanfaat untuk pelaksanaan tugas selanjutnya” ucap Kapolres saat memberikan sambutan.

Setelah sambutan Kapolres dilanjutkan dengan paparan dari Para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek Jajaran yang memberikan gambaran terkait situasi dan juga rencana kegiatan yang akan dilaksanakan jelang Pilkada serentak.

Sementara itu Kasihumas Polres Buol Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa maksud dari dilaksanakannya GO ini untuk memberikan gambaran kepada pimpinan dalam hal ini Kapolres Buol tentang situasi dan Kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Buol dengan menerima laporan serta masukan dari Warga melalui para Kapolsek Jajaran.

“Maksud dari dilaksanakannya GO ini untuk memberikan gambaran kepada pimpinan dalam hal ini Kapolres Buol tentang situasi dan Kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Buol dengan menerima laporan serta masukan dari Warga melalui para Kapolsek Jajaran” tambah Kasihumas.