BID HUMASGeneralLatestNews

Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Bualemo Gelar Baksos Salurkan Bantuan ke Rumah Ibadah Hingga Warga Kurang Mampu

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Polsek Bulaemo bersama Bhayangkari menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Kamis (23/06/2022).

Baksos yang dipimpin langsung Kapolsek Bualemo Iptu Rudi Dg Simbung itu menyasar sejumlah rumah ibadah dan warga berekonomi lemah di wilayah hukum Polsek Bualemo.

“Baksos hari ini menyasar rumah ibadah dan warga kurang mampu,” ungkap Iptu Rudi.

Adapun rumah ibadah yang disambangi yakni Masjid Nurul Iman Desa Bualemo dan Gereja Makedonia Desa Binsil, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai.

“Kami menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan rumah ibadah,” tuturnya.

Sedangkan untuk warga bereokonomi lemah petugas menyerahkan paket sembako guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Semoga bantuan yang kami serahkan kepada warga kurang mampu ini dapat bermanfaat dan dipergunakan guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harapnya.

Sementara itu, pengurus rumah ibadah dan masyarakat kurang mampu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Bualemo atas bantuan dan dukungannya.

“Bantuan ini sangat membantu. Terima kasih dan apresiassi kepada jajaran Polsek Bualemo. Semoga di Hari Bhayangkara ke 76, Polri selalu sukses dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *