BID HUMASSATKER

Peringati HUT Ke- 74, Polwan Polres Banggai Gelar Baksos dan Bakti Religi

tribratanews.sulteng.polri.go.id- Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Banggai menggelar berbagai macam kegiatan.

Terbaru, personel Polwan Polres Banggai kembali menggelar dua kegiatan yakni Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Religi, Selasa (9/8/2022).

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengatakan, kegiatan itu dilakukan dengan melaksanakan aksi bersih-bersih di lingkungan rumah ibadah yakni Masjid Agung Annur Luwuk.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polwan terhadap kebersihan rumah ibadah,” kata Yoga.

Selain itu, lanjut orang pertama di Polres Banggai ini, Polwan juga menyerahakan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Warakauri dan warga kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada Warakauri dan masyarakat di sekitarnya, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” jelasnya.

Melalui Polri yang Presisi, tambah Yoga, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Semoga kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 tahun 2022 bisa meringankan beban masyarakat dan tentunya mendapat berkah dari Allah SWT,” harapnya. (fn)