BID HUMASGeneralLatestNewsPOLRES BANGGAI

Wujud Kepedulian Polri Harga BBM Naik, Polres Banggai Bagikan Puluhan Karung Beras ke Sopir Angkot dan Ojek

Banggai,Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap imbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Polres Banggai menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dengan membagikan puluhan beras 5 kilogram pada para sopir angkot dan tukang ojek, Selasa (7/9/2022).

Aksi sosial yang dilaksanakan tersebut sesuai dengan instruksi dari Kapolri dan Kapolda Sulteng khususnya untuk wilayah hukum Polres Banggai.

“Hari ini kami menyalurkan 44 karung beras 5 kilo pada 5 titik di wilayah Kota Luwuk,” ungkap Kapolres banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH.

Yoga pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik atas penyesuaian harga BBM.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT dan semoga apa yang kita berikan dapat sedikit meringankan,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang sopir angkot mengaku sangat terkejut tiba-tiba ditahan polisi padahal ternyata diberikan satu karung beras 5 kilo.

“Saya tadi terkejut juga tiba-tiba ada polisi langsung memberikan beras. Terima kasih Polres Banggai, ditengah kesulitan sekarang ini bantuan ini sangat membantu kami,” tandasnya.(KR)