BID HUMASSATKER

Ditengah Naiknya Harga BBM, Ketua Bhayangkari Banggai dan Pengurus Salurkan Paket Sembako dan Tali Asih

Luwuk, Banggai – Rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Banggai terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70.

Kali ini dalam kegiatan baksos yang dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ria Yoga menyambangi sejumlah lokasi di wilayah Kota Luwuk, Selasa (13/9/2022). Lokasi yang dikunjungi diantaranya Panti Asuhan Sullamul Fallah, Kelurahan Bungin Timur, dan dua orang Warakauri di Kota Luwuk.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan Baksos ini adalah sebagai bentuk silaturahmi Pengurus Bhayangkari Cabang Banggai guna berbagi kepada sesama dalam rangka HKGB ke-70 dan juga semoga dengan adanya kegiatan ini harapan kami dopat membantu meringankan biaya kehidupan dimasyarakat ditengah kenaikan harga BBM sekarang ini” ungkap Ny. Ria Yoga.

Adapun Baksos yang dilaksanakan adalah dengan menyerahkan sejumlah paket sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian dan perhatian Bhayangkari.

Istri dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama ini menambahkan kegiatan bagi-bagi sembako seperti ini sebenarnya sudah sering dilakukan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan Warakauri.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dan tali asih ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya Panti Asuhan dan Warakauri,” tutupnya. (DA)