BID HUMASSATKER

Guna Meningiatkan Siskamtibmas Di Wilayahnya, Polsek Biromaru Polres Sigi Laksanakan Patroli

SIGI, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta menghimbau masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sigi, Polsek Biromaru, terus tingkatkan patroli dengan laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Jumat, (16/09/2022).

Kegiatan K2YD yang dilaksanakan Polsek Biromaru dipimpin Aipda Ahmad Afandi bersama 3 orang personel Polsek Biromaru Dengan tujuan untuk meningkatkan siskamtibmas di wilayah Polsek Biromaru dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, narkoba, miras dan Sajam, selain itu personil juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah terkait Vaksninasi.

Patroli K2YD di laksanakan dengan menyusuri Desa Mpanau dan Desa Loru Kec. Biromaru Kab. Sigi.

Di tempat terpisah Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah terkait Vaksninasi

Lanjut Kasi Humas Selain melakukan patroli dialogis, Personel Polsek Biromaru juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19 serta mengajak masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksin. Tutupnya (DA)