BID HUMASSATKER

Sipropam Polres Donggala Gelar Gaktiblin Kelengkapan Kendaraan Anggota

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Donggala melaksanakan kegiatan penegakkan, penertiban dan disiplin (Gaktiblin) mendadak dengan sasaran kendaraan anggota Polri dan bertempat di seputaran Makopolres, Senin (26/09/2022).

Diketahui bahwa Gaktiblin kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kasipropam Ipda Andi Akbar Kanit Provos Sie Propam Aipda Muhammad Ikbal dan Kanit Paminal Sie Propam Aipda Sugianto.

Sementara itu, Kasipropam Ipda Andi Akbar  mengatakan, pemeriksaaan kendaraan R2 ingin melihat pelanggaran secara kasat mata berupa kaca spion dan plat kendaraan.

“Kegiatan Gaktibplin bertujuan untuk mengecek kelengkapan kendaraan bermotor (ranmor), bertujuan untuk menegakkan kedisiplinan dalam berkendaraan di jalan raya bagi seluruh anggota  di lingkungan Polres Donggala,” sampainya.

Sejumlah kendaraan pribadi dan dinas saat memasuki mako Polres yang tidak lengkap diapelkan di halaman Mapolres Donggala.” Tegas Kasi Propam.

” Adapun pemegang kendaraan diberikan tindakan, agar tidak mengulanginya lagi dan segera untuk melengkapi kekurangan kendaraannya.” Tutupnya. (fn)