BID HUMASSATKER

Sat Lantas Polres Donggala Melaksanakan Patroli Rutin pantau Kamseltibcar di Wilkum Banawa

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sat lantas Polres Donggala demi menekan angka pelanggaran pengendara sat lantas melaksanakan Patroli Rutin pada hari,  Senin (26/09/22).

Kegiatan patroli Blue Light ini rutin dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan serta untuk memantau arus padat lalin yang rawan Laka lantas.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K.,melalui Kasat Lantas Iptu Atmaji Sugeng Wibowo,S.Tr.K.,S.I.K mengatakan  kegiatan ini di fokuskan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Donggala.

” kegiatan Patroli Blue light ini dipimpin oleh P.S.Kanit Kamsel Bripka Sufraybi,S.H.,M.H. berserta anggotanya kita laksanakan secara Mobile dengan sasaran beberapa titik jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas ” Ucapnya.

Kasat Lantas menambahkan  dalam pelaksanaan patroli  personil Sat Lantas juga mengedapankan edukasi serta di dukung dengan penindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yang berpotensi  menimbulkan laka lantas.

”Mari kita semua tertib berlalu lintas untuk  terhindar dari kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas diawali dengan adanya pelanggaran ” imbuhnya. (fn)