BID HUMASSATKER

Pikul Keranda Jenazah, Aiptu Ahmad Abbas Dapat Respon Positif Masyarakat di Toili

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya, Babinkamtibmas Polsek Toili, Polres Banggai Aiptu Ahmad Abas, SH menghadiri pemakaman salah satu warga binaanya di Desa Desa Cendanapura, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Senin (26/9/2022).

Selain menghadiri takziah, Aiptu Ahmad Abas juga ikut bersama warga memikul keranda jenazah almarhum untuk mengantarkan ke tempat pemakaman muslimin.

“Kami turut berduka cita yang sedalam dalamnya, semoga almarhum diberikan tempat disisinya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan” ucap Ahmad Abas.

Terpisah, Kapolsek Toili Iptu Tonny SH, sangat mengapresiasi aksi empati yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas tersebut karena begitu peduli terhadap awarga binaanya.

“Menghadiri takziah merupakan bentuk empati dan kedekatan serta kehadiran Polri di tengah masyarakat yang mengalami musibah,” sebutnya.

Aksi empati dan terpuji Ahmad Abas ini mendapat apresiasi positif dari masyawargarakat setempat dan dapat meningkatkan Citra Polri di mata masyarakat.

“Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa simpatik. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan” pungkasnya. (fn)