BID HUMASSATKER

Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Hadiri Persemian Rumah Untuk Dhuafa

Pagimana, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Aipda Syaprudin Js Balisa tampak antusias saat menghadiri persemian Rumah Untuk Dhuafa di Desa Bondat, Sabtu pagi (13/5/2023).

Peresmian rumah untuk dhuafa yang ditandai dengan penyerahan kunci dan pembukaan pintu oleh pimpinan kapal kemanusiaan.juga dihadiri Staf Ahli Bupati Banggai Rudi Bullah, S.Sos, Pemimpin Yayasan AMCF Dr. Mohamad Khoory (asal Dubai), Koramil Pagimana, Kades Bondat, dan seluruh pengurus Asian Muslim Charity Foundation, Muhamadiayah dan Kru Kapal Kemanusiaan.

Menurut Aipda Syaprudin, AMCF juga melakukan sejumlah kegiatan sosial yang berdampak langsung dengan masyarakat.

“Kegiatan dilakukan berupa pembangunan rumah kaum dhuafa, khitanan massal, cek kesehatan, pembagian sembako dan pembagian perlengkapan sekolah,” ungkapnya.

Setelah berbagai kegiatan kemanusiaan dilaksanakan, acara ditutup dengan jadinya rumah untuk kaum dhuafa oleh Staf Ahli Bupati Banggai Rudi Bullah, S.Sos yang mewakili Pemkab Banggai.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas desa setempat sangat mengapresiasi kegiatan ini. Masih banyak orang besar yang peduli dan bantu sesama,” ujarnya penuh syukur.

Bhabin berharap kegiatan ini bekelanjutan. Karena dinilai sebagai amal dan sangat bernilai bagi masyarakat kurang mampu.

“AMCF, Muhamadiyah dan Kapal Kemanusiaan adalah wujud dari program yang membantu masyarakat tanpa melihat ras, suku dan agama,” ucap Syaprudin. (ab)