POLRESPOLRES BANGGAI

Wujud Sinergitas Tni-Polri, Personel Polres Banggai Ikuti Aksi Donor Darah HUT TNI Ke-77

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mensuskseskan dan memeriahkan peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Personel Polres Banggai turut hadir dalam acara kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar di Lapangan Futsal Makodim 1308/LB, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai Tribratanews.sulteng.polri.go.id –, Selasa (4/10/2022).

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengungkapkan, keikutsertaan personil Polres Banggai dalam donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri.

Ia menjelaskan, TNI-Polri tidak hanya sebagai partner kerja, namun juga sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Karena TNI-Polri selalu hadir dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” jelasnya.

Ia mengatakan, aksi sosial dibidang kesehatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 sekaligus membantu dalam mencukupi ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Banggai.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami TNI/Polri berharap bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Polres Banggai)