POLRESPOLRES SIGI

Wujud Rasa Empati, Polres Sigi Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resor Sigi menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa,04 Oktober 2022.

Doa bersama untuk para korban meninggal dunia itu dipimpin oleh Imam masjid Asmaul Husna Polres Sigi Ustad Hi. Asgar Palindi, M.A,pd dan diikuti oleh Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H, Para Pejabat Utama Polres Sigi, Para Personel Polres Sigi serta Perwakilan Supporter Persigi, Para pemain PS. Kaleke Putra Desa Kaleke dan Pemain Sepakbola SMA Kusuma Bangsa Desa Maku.

Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina,S.Sos.,M.H, saat ditemui disela sela kegiatan mengatakan, doa bersama ini dilakukan untuk para korban tragedi Kanjuruhan sebagai bentuk rasa empati terhadap mereka yang menjadi korban dalam tragedi kemanusiaan yang menyebabkan suporter Aremania dan dua anggota Polri yang sedang bertugas melakukan pengamanan meninggal dunia.

Ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada para korban termasuk dua anggota Polri yang meninggal dalam insiden kemanusaain itu,” Ucap Wakapolres.

Ia pun berharap, keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan tragedi memilukan itu tidak terjadi lagi.

Diberitakan sebelumnya, kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, seusai laga derbi antara Arema FC vs Persebaya pada Sabtu (1/10/2022). Sebanyak 125 korban tewas dalam kejadian itu. (Polres Sigi)