POLRESPOLRES DONGGALA

HUT TNI KE 77..!  Kapolres Donggala Silaturahmi Ke Mako Kodim 1306 Kota Palu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Donggala AKBP Muhammad yudie Sulistiyo,S.I.K. bersama Rombongan Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah,S.I.K.,M.H dan Kapolres Sigi AKBP Reja A.Simanjuntak memberi kejutan kepada Komandan Kodim (Dandim) 1306 Palu Kolonel Inf. Ari Suseno dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-77, di Palu, Rabu 05/10/2022.

AKBP Muhammad Yudie S. S.I.K mengatakan kejutan itu berupa pemberian nasi tumpeng dan kue ulang tahun TNI ke-77, sebagai bentuk Simbol sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah setempat.

Kapolres mengatakan kedatangan dirinya bersama Kapolres Palu dan Sigi disambut hangat oleh Dandim Kolonel Inf Ari Suseno.

Ia mengatakan selain memberi kejutan kepada Dandim 1306 Kota Palu, Polres Donggala  bersama jajarannya juga melakukan hal serupa di Di Mako Kipan A Desa Mekar Baru Kec.Banawa Tengah Kab.Donggala.

Ia mengungkapkan TNI-Polri dituntut untuk selalu bersinergi dan solid dalam menghadapi berbagai potensi persoalan di wilayah Kabupaten Donggala.” Katanya.

Sehingga, kata dia, dalam rangka HUT TNI ke-77 ini, jajaran Polres Donggala bersinergi dengan TNI ikut merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang berusia 77 tahun.

“ Dengan tema” TNI Adalah Kita” Bersatu,Berjuang, Kita Pasti Menang, Semoga TNI semakin profesional, modern dan tangguh dalam mendukung Indonesia maju. Sinergitas untuk negeri,” tutupnya. (Polres Donggala)