POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Kepulauan Pimpin Sertijab Kapolsek Lobangkurung.

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Lobangkurung.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana dan dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama dan personil jajaran Polres, Rabu (5/10/2022).

Sertijab tersebut berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Nomor : Kep / 371 / IX / 2022, tanggal 27 September 2022, tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di lingkungan Polda Sulteng.

Pada mutasi itu jabatan Kapolsek Lobangkurung yang sebelumnya diemban oleh Ipda Nandang Mohamad Sidik digantikan oleh Iptu Harsina, S.H yang sebelumnya menjabat selaku Ps. Kasikum Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari dinamika organisasi serta dalam upaya pembinaan karir bagi personel Polri.

“Dengan mutasi dan promosi jabatan diharapkan bisa menciptakan suasana dan semangat baru di lingkungan organisasi, agar muncul gagasan, inovasi, dan kreativitas baru, yang dapat meningkatkan kinerja, dan prestasi yang lebih baik lagi,” kata AKBP Bambang.

AKBP Bambang juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru serta berterima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas.

Kapolres Bangkep juga berpesan kepada pejabat Kapolsek baru untuk selalu menjalankan tugas dengan ketulusan hati dan ikhlas dalam mengayomi dan melayani  masyarakat. (Polres Banggai)