POLRESPOLRES SIGI

Bhabinkamtibmas kalukubula koordinir pembangunan bedah rumah bantuan Bhayangkara tadulako Polda Sulteng 

SIGI,- Bhabinkamtibmas Desa Kalukubula Bripka I Ketut Mulya dampingi warga binaannya yang kurang mampu untuk menerima bantuan bedah rumah dari Polda Sulteng, Bhayangkara tadulako offroad dan komunitas vespa palu, Bertempat di Dusun 2 desa kalukubula,kecamatan sigi biromaru,kabupaten sigi. Jumat (28/10/2022) Sore hari.

Kegiatan bedah rumah dari polda sulteng ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Wadir Samapta Polda Sulteng AKBP Heni agus sunandar, S.IK.,M.H.

Untuk selanjutnya kegiatan pembangunan rumah diserahkan atau dikoordinir langsung oleh bhabinkamtibmas desa kalukubula beserta perangkat desa dan akan dibangun secara gotong royong oleh masyarakat setempat.

Sementara itu ditempat berbeda, Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H.mengucapkan terima kasih banyak kepada polda sulawesi tengah dan Bhayangkara tadulako offroad serta komunitas vespa palu yang telah mambantu masyarakat kabupaten sigi yang kurang mampu untuk diberikan bantuan bedah rumah.

“Pemberian bantuan bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian Polda Sulteng kepada masyarakat kurang mampu, untuk itu kami selaku Kapolres Sigi mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan bedah rumah dari polda sulteng tersebut kepada masyarakat kabupaten sigi” Ucap AKBP Reja

Diketahui, Program Bantuan Bedah Rumah untuk masyarakat kurang mampu oleh polda sulteng ini agar dapat mampu mewujudkan hunian layak, meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

Terpantau hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama ini yakni Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulteng AKBP Boy fs samola, S.Ik.,M.H., Wadir Samapta Polda Sulteng AKBP Heni agus sunandar, S.Ik.,M.H., Kasat lantas polres sigi Iptu Hendrik, S.H., bhabinkamtibmas desa kalukubula, Komunitas scooteris kota palu, Perangkat desa kalukubula dan Kepala dusun beserta ketua RT setempat.

(Humas Polres Sigi)