BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Dit Binmas Polda Sulteng Peduli untuk Korban Banjir Tolitoli

Tolitoli, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Minggu 30/10/22, Tidak ada orang yang mau menderita, apalagi menderita kibat bencana. Seperti warga desa kalangkangan kecamatan Galang kabupaten Tolitoli yang harus menyelamatkan harta benda bahkan jiwanya dari amukan babnjir bandang.

Curah hujan yang tinggi di hamper wilayah Sulawesi Tengah mengakibatkan beberapa titik mengalami tanah longsor dan banjir.

Melihat situasi demikian Dit Binmas Polda Sulteng tergerak hatinya dan menyalurkan sembako kepada masyarakat desa Kalangkangan melalui Babinkamtibmas setempat Bripka Rahman SH.

Babinkamtibmas menyerahkan bantuan di tempat yang paling parah akibat banjir yaitu dusun Togaso II desa kalangkangan. Banyak warga setempat yang tempat tinggalnya di porak porandakan oleh terjangan air bah.

Bantuan sembako yang terdiri dari beras dan mie instan serta berbagai bahan makanan dibagikan pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Masyarakat yang menerima bantuan sangat terharu karena aparat Polri masih mau berbagi di tengah tengah banyaknya masalah yang dihadapi.

Mereka berterima kasih atas bantuan yang diberikan, serta terima kasih juga kepada aparat yang juga telah membantu melakukan evakuasi serta menyelamatkan harta benda mereka.(KR)