BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Direktorat Binmas Polda Sulteng Buka Dik Satpam Gelombang II

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 31/10/22. Mengingat Sulawesi tengah saat ini sedang berkembang terutama banyaknya perusahaan atau industry di bidang pertambangan dan bidang lainya, maka kebutuhan Satpam sangat terbuka lebar. Karena untuk melakukan tugas tugas kepolisian tidak akan berjalan efektif tanpa ada pranserta dari lembaga atau instansi termasuk di dalamnya Satpam.

Untuk memenuhi kebutuhan Satpam Dit Binmas Polda Sulteng terus mendidik para calon Satpam dengan kualifikasi Garda Pratama. Bertempat di gedung Balai Transmigrasi Jl. Banteng kota Palu hari ini Senin 31 Oktober 2022 dibuka Diksar Satpam Garda Pratama angkatan II.

Diksar tersebut dibuka oleh Kasubitsatpam/polsus, AKBP. ANOM SUBAWONO, S.I.K M.Si mewakili Direktur Binmas Polda Sulteng. Dalam kesempatan tersebut hadir Manager Operasiional BUJP PT. Brata Kerta Raharja, perwakilan ABUJAPI Sulteng,

Harapanya setelah mengikuti Diksar para peserta dapat mengaplikasikan keterampilanya dalam dunia Satpam yang saat ini sedang dibutuhkan. Selain itu peserta juga telah memenuhi syarat secara formil, karena telah memiliki kualifikasi Garda Pratama.(fn)