BID HUMASSATKER

Dengan Sikap Humanis, Team Presisi Tadulako Sampaikan Pesan – Pesan kamtibmas Melalui Patroli Dialogis

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id– Untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat Polri terus melakukan langkah – langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, seperti yang terlihat personil Dit Samapta Polda Sulteng melakukan patroli dialogis dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kota Palu, Rabu (02/11/2022).

Terlihat dalam kegiatan tersebut petugas melakukan patroli dan menyambangi masyarakat yang di jumpai, dengan mengedepankan patroli yang humanis pertugas memberikan imbauan dan pesan -pesan kamtibmas.

Dipimpin Bripka Samsudin petugas melakukan patroli di sekitaran BTN tinggede, BTN balaise dan BTN tavanjuka, selain itu petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas mengingat kepadatan arus lalin pada siang hari.

Dalam kesempatannya Bripka Samsudin menjelaskan, agar terpeliharanya situasi kamtibmas Polri terus berupaya melakukan patroli, pengamanan dan lain – lain baik di pagi maupun malam hari, dengan sasaran aksi premanisme, pencurian, pembegalan dan tindak pidana lainnya yang dapat merugikan masyarakat.

“Disetiap kegiatan patroli dialogis ini kami selalu memberikan pesan -pesan kamtibmas tak lupa kami juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga dan memelihara kamtibmas dan di harapkan masyarakat dapat melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan hal – hal yang mencurigakan,”Ungkapnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bentuk-bentuk tindakan kejahatan, apabila masyarakat menemukan atau melihat tindak kejahatan serta hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian atau dengan menghubungi ke call center 110 atau mendatangi kantor Polisi terdekat,” Pungkasnya.(DA)