POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Kunjungan Kerja Perdana Kapolsek Dampal Utara ke Unsur Muspika

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Dampal Utara bersama Danramil Dampal Utara Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah melakukan kunjungan kerja ke unsur muspika di Kecamatan Dampal Utara. Senin (07/11/2022)

Hal ini di lakukan guna untuk Mempererat Tali silaturahmi hubungan antara pemerintah Kecamatan Dampal Utara dengan institusi polri khusnya Polsek Dampal Utara .

Selain berkunjung ke kantor kecamatan Kapolsek Dampal Utara IPDA Syaharudin S.A.L, S. Sos  bersama Danramil Dampal Utara juga  berkunjung dan bersilaturahmi kesemua Kepala Desa yang ada di Kecamatan Dampal Utara. 

IPDA Syaharudin S.A.L, S.Sos menyampaikan Mempererat talih silaturahmi antara pihak  kantor Kecamatan Dampal Utara, beserta semua Kepala Desa, TNi Polri dalam hal ini Polsek Dampal Utara,  dengan cara seperti inilah tentunya hubungan antar pemerintah dan TNI Polri dapat berjalan dengan baik, ucapnya.

Selanjutnya program program seperti ini akan selalu dilakukan rutin tiap bulanya agar di Kecamatan Dampal Utara antara Polri, TNI dan masyarakat akan harmonis dan humanis, pungkas Kapolsek.