POLRES BANGGAI

Polisi Pantau dan Monitoring Pengisian BBM di SPBU/APMS di Pagimana

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polisi melaksanakan monitoring dan pengecekan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di masing-masing stasiun pengisian bahan bakar umum SPBU/APMS di wilayah Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Selasa (8/11/2022) siang.

Kapolsek Pagimana Iptu Makmur SH, mengungkapkan, dari hasil pengecekan dan monitoring belum ditemukan adanya antrian kendaraan dalam pengisian khususnya BBM jenis Biosolar.

“Sedangkan untuk pengisian jerigen di APMS masih dilakukan namun hanya diperuntukan untuk nelayan menggunakan surat rekomendasi dan pendistrisbusian BBM jenis pertalaite msh berjalan lancar,” ungkap Makmur.

Makmur menyatakan, untuk mencegah tejadinya antrian di SPBU maupun APMS pihaknya akan berkoordinasi dengan pengelola guna mendahulukan pengisian BBM terhadap kendaraan.

“Kami juga memberikan penekanan kepada petugas nosel agar mendahulukan pengisian BBM terhadap kendaraan,” imbuhnya.

Dirinya pun mengapresiasi peran aktif masyarakat yang melaporkan kepada pihak kepolisian atas laporan terkait penyaluran dan pendistribusian BBM di wiayah hukum Polsek Pagimana.

“Terima kasih atas peran aktif masyarakat yang membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas,” tutupnya.*Humas Polres Banggai