POLRES BANGGAI

Kalahkan Skuad Morut, Polres Banggai FC Lolos Final Futsal Kapolda Cup 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim Futsal Bhayangkara Polres Banggai akhirnya berhasil melaju ke babak final setelah berhasil mengalahkan skuad Polres Morowali Utara (Morut) dengan skor 2-0.

Pertandingan yang memperebutkan Kapolda Cup 2023 ini digelar di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Provinsi Sulteng, Senin (17/7/2023) sore.

“Alhamdulillah, terima kasih atas suportnya. Tim Futsal Polres Banggai lolos ke babak final,” ungkap Manager Futsal Polres Banggai Aipda Arifin Yahya, kepada wartawan sesuai pertandingan tadi.

Partai final direcanakan akan berlansung pada Selasa (18/7/2023) tim asuhan AKBP Ade Nuramdani ini akan berhadapan dengan skuad Polres Palu.

“Rencananya besok partai final berhadapan dengan Polres Palu, tapi untuk waktunya kita masih menunggu jadwal dari panitia,” terangnya.

Kemenangan Tim futsal Polres Banggai berkat gol pertama yang dilakukan Briptu Fikry pada menit ke 16 dan gol kedua tercipta pada menit ke 19 atas tendangan Briptu Efran ke gawang lawan.

“Alhamdulillah Kiper kami Brigpol Ismail Andi Surdin bermain sangat baik, banyak melakukan cleansheet pada pertandingan tadi” bebernya.

Meski lawan yang dihadapi nanti cukup kuat, para Tim Futsal Polres Banggai akan bertanding dengan maksimal.

“Paling penting tim kami harus fokus dan konsentrasi pada laga final nanti. Kami mohon doa restunya,” tutup Arifin Yahya.*Humas Polres Banggai