POLRES BANGGAI

Momen Peringatan Hari Pahlawan 2022, Kapolres Banggai Ikuti Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangan kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengikuti prosesi upacara prosesi tabur bunga di Pelabuhan Luwuk, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan yang dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Dandim 1308/LB Letkol Infanteri Dony Gredinand dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022.

Hadir bersama pada upacara tabur bunga tersebut Unsur Forkopimda, Sekda Banggai, sejumlah Staf Ahli Bupati, Assisten Setda Banggai, para Staf Khusus Bupati, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan OPD, Perwira TNI/Polri, Ketua dan anggota Persit Candrakirana, anggota Jalasenastri serta para peserta upacara a terdiri dari anggota TNI dan Polri, Sat-Pol PP dan Basarnas.

Upacara berlangsung dengan khidmat tampak peserta upacara lakukan pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan dalam bentuk pelarungan punga (tabur bunga) yang dilaksanakan di Kapal KN. SAR Bhisma 239 Basarnas.

Setelah lakukan tabur bunga di depan Pelabuhan Tilongkabila, para undangan dan peserta upacara, melanjutkan acara dengan ramah tamah yang bertempat di Aula Kodim 1308/LB.*Humas Polres Banggai