POLRESPOLRES DONGGALA

Program Quickwins Presisi Jum’at Curhat , Wakapolres Donggala tampung Aspirasi Warga.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K. diwakili Wakapolres Donggala Kompol Abubakar didampingi Kabagsdm AKP Widodo Sugiharto,S.Sos.,M.H., Jum’at (11/11/22).

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat Kasat Binmas AKP Ruslan, Kapolsek Banawa Iptu Yulita Cheny Badar bersama tokoh masyarakat Bapak Ronny Djalaludin serta beberapa tokoh pemuda dan warga sekitar.

Adapun kegiatan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau atau RTH Natural Cottage Tanjung Karang Kel. Labuan Bajo Kec. Banawa Kab. Donggala,

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat.” Tutur waka

Wakapolres mengatakan inovasi “Jumat Curhat” itu akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya di berbagai wilayah Hukum Polres Donggala.

Pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat dan panitia pembangunan Masjid menyampaikan informasi terkait progress pembangunan dan kendala pembangunan Masjid Haqqul Yaqin Dusun Tanjung Karang pembangunan masjid tanjung karang masih terkendala anggaran, sehingga sampai saat ini pembangunannya belum rampung.” Ujar salah satu warga.

Ada beberapa poin yang disampaikan oleh Bapak Wakapolres Donggala sebagai berikut :

Progress pembangunan Masjid dilaporkan oleh panitia pembangunan secara rutin pada saat pelaksanaan shalat jum’at, baik terkait penggunaan anggaran pembangunan maupun terkait dengan kendala-kendala yang dihadapi ” imbuhnya

Sedangkan untuk anggaran pembangunan Masjid harus dilaporkan secara transparan untuk menghindari terjadinya kecurigaan diantara sesama panitia pembangunan Masjid dan  langkah-langkah apa yang harus dilakukan agar proses pembangunan Masjid Haqqul Yaqin secepatnya bisa dirampungkan.

Pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat juga menyampaikan informasi terkait peredaran narkoba dan miras di wilayah objek wisata tanjung karang.

“Intinya, kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” pungkas Wakapolres

Polres Donggala (As)