POLRESPOLRES DONGGALA

Door To Door, Bhabinkambtibmas Polsek Banawa Selatan Bagikan Paket Sembako Untuk Warganya.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat Inflasi serta kenaikan BBM yang cukup signifikan Polsek Banawa Selatan Polres Donggala laksanakan Bhakti Sosial dengan pembagian sembako bagi warga kurang mampu, Minggu (13/11/2022).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin, Sabtu 12/11/2022, dengan personil Polsek Banawa Selatan Polres Donggala.

Kapolsek Banawa Selatan Ipda I Made Suwandana, S.H melalui personil Bhabinkambtibmasnya Bripka Robertus melaksanakan kegiatan pembagian sembako tersebut secara Door To Door kepada warga binaannya di Desa Tanampulu Kec.Banawa Selatan Kab.Donggala.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kapolsek Banawa Selatan Ipda I Made Suwandana,S.H mengatakan bahwa Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya

“Alhamdulilah kegiatan ini Bansos Presisi sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat Inflasi BBM,” ungkapnya.

Harapan Kapolres semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.” tutup AKBP Yudie.

Polres Donggala (As)