POLRES TOUNA

Ops Pekat II Tinombala, Polres Touna Kembali Sasar Penjual Cap Tikus

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam Rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Touna agar aman dan Kondusif, Personil Polres Touna yang tergabung dalam operasi pekat menggelar Razia Miras di wilayah hukum guna Cipta Kondisi jelang perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Minggu (13/11/202222).

Dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Touna AKP Desmon Toding, Personil yang terlibat dalam Sprin melaksanakan operasi penyakit masyarakat ( Pekat ) dengan menyisir beberapa lokasi yang dinilai kerap menjual minuman keras di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K, melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Operasi ini merupakan kegiatan penanganan, gakum dan penanggulangan penyakit masyarakat yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tanggal 9 s/d 22 November 2022,” kata AKP Triyanto.

“Dari hasil Ops Pekat ini, berhasil diamankan 1 jerigen yang berisikan 20 liter minuman keras jenis Cap tikus dan 12 Bungkus Cap Tikus. Selanjutnya miras Cap Tikus tersebut diamankan di Polres Touna,” ujarnya.*Humas Res Touna*