POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Touna Ajak Anggota Hindari Pelanggaran dan Selalu Siap Laksanakan Tugas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., memberikan arahan, pesan dan atensi langsung kepada seluruh Personil Polres Touna saat emimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Senin 12 Desember 2022.

Kegiatan apel pagi tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Touna, Perwira dan Bintara di Lapangan Apel Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy dalam arahannya menyampaikan bahwa Polri saat ini melaksanakan program kegiatan Quick Wins Presisi tujuannya untuk meningkatkan dan meraih kembali kepercayaan publik.

“Untuk itu, saya mengingatkan kembali kepada seluruh anggota agar hindari perilaku menyimpang yang dapat menurunkan citra Polri seperti penyalahgunaan miras dan narkoba,” tegas Kapolres.

Kapolres mengatakan, tantangan tugas kita kedepan semakin berat, bukan cuma di dunia nyata namun juga melalui dunia internet, kejahatan terorisme dan menghadapi Pemilu.

“Olehnya itu, agar membuka kembali SOP yang ada dengan membekali kelengkapan perorangan, buddy sistem dan juga kegiatan pelatihan,” ujar AKBP Riski Fara Sandhy.

Kapolres juga berpesan agar dijadwalkan latihan PBB setiap hari Rabu dan pelatihan beladiri Polri setiap hari Jum’at serta olahraga rutin guna mendukung pelaksanaan tugas.

“Laksanakan tugas dengan baik, karena masyarakat sangat mengharapkan kinerja kita,” pesanAKBP Riski Fara Sandhy.

Diakhir arahannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas kinerja yang baik. Semoga tugas dan pengabdian yang kita sudah laksanakan menjadi ladang amal dan pahala disisi TYME.

“Sekali lagi saya berpesan, mari kita bekerja dan layani masyarakat dengan baik untuk kemajuan Polri,” tutupnya.*Humas*