POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman, Babinkamtibmas Polsek Una Una Sambang Dialogis di Seputaran Pelabuhan Wakai

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Bripka Lextito Gume melaksanakan sambang dan patroli dialogis di perumahan warga dan seputaran pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (15/11/2022).

Dalam kegiatan ini, Bripka Lextito Gume menyambangi warga yang sedang beraktivitas di seputaran Pelabuhan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan pakai masker saat keluar rumah dan bagi yangg belum di vaksin untuk melaksanakan  vaksin di Puskesmas atau RSUD Wakai.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan sambang patroli tersebut menjadi salah satu upaya untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Kami mengajak masyarakar agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, selalu patuhi Protokol Kesehatan bila beraktivitas di luar rumah dan melaksanakan Vaksin,” kata Kapolsek.

Lanjut kata, Iptu Maryanto, sambang patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Una Una untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Kegiatan sambang patroli ini rutin kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi Kamtibmas,” tambah Iptu Maryanto.*Humas Res Touna*