Uncategorized

Polres Sigi Kawal Pendistribusian Surat Suara Pilkades Serantak Tahun 2022 diwilayah Kabupaten SigiĀ 

SIGI,- Surat suara pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di kabupaten sigi mulai didistribusikan oleh panitia pelaksana Kabupaten menuju Desa desa yang akan melaksanakan Pilkades di bawah pengawalan ketat dari pihak Kepolisian.

“Hari ini surat suara mulai kita kawal untuk distribusikan ke desa desa yang menggelar Pilkades serentak sesuai jadwal yang dikeluarkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Sigi,” kata Kapolres Sigi melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto saat diwancarai awak media, Rabu (16/11/2022).

AKP Ferry mengatakan, pelaksanaan pilkades serentak tahun 2022 ini diikuti 130 desa di kabupaten Sigi. Pilkades dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17 November 2022 besok.

“Sekarang H-1 pelaksanaan, makanya surat suara itu sudah  di distribusikan dengan pelibatan sebanyak ratusan personil polres sigi untuk melakukan pengawalan ke desa desa yang melaksanaka. pilkades yang ada dikab.sigi,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga melibatkan ratusam personel untuk menjaga TPS dan menghimbau kepada masyarakat kabupaten sigi agar menggunakan hak pilihnya serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pemilihan kepala desa agar situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Sigi tetap aman kondusif, tutupnya

(Humas Polres Sigi)