BID HUMASSATKER

Hari Ikan Nasional ke-9, Dirpolair Hadiri Langsung Di Tinombo Selatan

Parimo, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi yang pada kesempatan itu diwakili Direktur Polisi Air dan Udara (Polairud), Kombes Pol Indra Rathana, S.I.K, menghadiri puncak Hari Ikan Nasional Ke-9, Senin (21/11/2022) pagi, di Pantai Mosing, Desa Sinei, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Dengan mengangkat tema “Ikan Menyehatkan dan Mencerdaskan Generasi Unggul” itu dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Sakti Wahyu Trenggono, Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura, para forkompimda Kabupaten Parimo dan para peserta lainnya.

Pada sela-sela kesempatan saat menghadiri kegiatan tersebut, Dirpolair berkata kepada media “Ikan Ini sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan otak anak, saya rasa memang jika dikatakan menyehatkan apalagi mencerdeskan itu sangat tepat.”

Dalam acara tersebut dapat disaksikan juga ada beberapa rangkaikan kegiatan seperti lomba melukis bagi anak-anak, lomba memasak, penanaman bibit pohon bakau, seminar kelautan dan keamanan pangan, serta pesta rakyat.(KR)