POLRES BANGGAI

Polsek Nuhon Amankan Pertemuan Wali Santri di Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Jaya Makmur

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar lantas dalam rangka pertemuan silahturahmi Wali santri Bersama KH. Mahmud Al-Hasan bin KH. Uzairon Thoifur Abdulah di Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Jaya Makmur Kecamatan Nuhon, Rabu (23/11/2022) pukul 19.50 Wita.

Dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut yang dipimpin langsung Kapolsek Nuhon Ipda Budi Susanto Putra Lubis beserta anggotanya mengajak untuk menjaga keamanan dan tertib lalu-lintas.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan rutin ini dilaksanakan mulai dari kedatangan, kepulangan santriawan dan santriwati Pondok Pesantren Al-Fatah guna mensukseskan silahturahmi tersebut.

Dalam rangka pengamanan dan pengaturan lalu-lintas tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan pihak Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Jaya Makmur.

“Yang terpenting, dalam kegiatan, petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan pihak pondok pesantren agak menjadi lebih dekat lagi,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 21.00 Wita dalam keadaan aman, baik, lancar dan tertib.*Humas Polres Banggai