POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala gelar Program Jumat Curhat, Masyarakat Bisa Langsung Curhat Kepada Polisi

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala membuat Program Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi.Jumat (25/11/22).

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K. mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian serta permasalahan lainnya.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat Kabupaten Donggala terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian,” tutur Kapolres di Kel.Labuan Bajo, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala

Setiap jumat, jajaran Polres Donggala akan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat. Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung.

Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, seperti apabila ada keluhan mengenai peredaran minuman keras, maka akan langsung dilakukan penindakan oleh jajaran kepolisian.

“Maka dari itu saya sengaja bersama Wakapolres Kompol Abubakar beserta PJU Polres Donggala, agar apabila ada hal teknis bisa langsung dijelaskan oleh para kasat,” imbuhnya.

Dengan jumat curhat, Kapolres berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi.

Polres Donggala (As)