POLRESPOLRES DONGGALA

Polres Donggala terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Tahap I T.A 2024.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K diwakili Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H. mendampingi Pengawas tim Kombes Pol. Ferry Boedhianto,S.I.K Dipolres Donggala, Rabu,(13/03/24).

Upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia kaitannya dengan tertib administrasi, pada hari ini Polres Donggala kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulteng Tahap I T.A 2024 meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Dalam rangka terwujudnya pemerintahan yang baik (good governance) dan pemerintahan yang bersih (clean government) maka diperlukan fungsi pengawasan dan pemeriksaan.

Tim Itwasda Polda Sulteng yang diketuai oleh AKBP FIAT B. SE. bersama rombongan melaksanakan wasrik di jajaran Polres Donggala Kegiatan tersebut Bertempat di aula Yeri Mamentiwalo, yang dihadir para kabag, kasat dan kapolsek jajaran beserta para bamin masing-masing.” Terang Kasiwas Iptu Andi Akbar

Adapun Pemeriksaan kali ini meliputi bidang operasional, bidang anggaran dan keuangan, bidang sumber daya manusia dan bidang Logistik.” Ujar Kasi Humas AKP Nyoman

Pada akhir arahan ketua tim AKBP FIAT B. SE. mengingatkan kepada anggota tim wasrik itwasda untuk bekerja secara efektif, efisien, dan tepat sasaran.

Laksanakan pekerjaan secara profesional dan proporsional sesuai pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki sehingga dapat menjadi konsultan serta penjamin kualitas kinerja. Tutupnya. 

Polres Donggala (As/Hms)