POLRES TOUNA

Beri Rasa Aman Kepada Umat Muslim, Personel Polsek Ampana Kota Pengamanan Sholat Tarawih

TOUNA – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan pengamanan di Masjid Darul Istiqomah Jalan Tadulako, Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (13/3/2024).

Dalam kegiatan ini, Personel Polsek Ampana Kota Polres Touna, Aipda Yudi bersama Aipda Nengah juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan Mesjid Darul Istiqomah agar tetap lancar dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, pengamanan tersebut merupakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat Islam dalam melaksanakan ibadah shalat tarawih dibulan suci Ramadhan.

“Pengamanan shalat tarawih untuk menjaga keamanan dan ketertiban mulai pada saat jamaah tiba sampai selesai melaksanakan Shalat,” ujar Iptu Maryanto.

“Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman beribadah kepada masyarakat yang melaksanakan shalat tarawih,” tukasnya.