POLRES TOUNA

Polres Touna dan Polsek Jajaran laksanakan Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Touna dan Polsek jajaran menggelar Shalat Ghaib dan Doa untuk korban bencana alam Cianjur Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

Shalat Gaib dan Doa Bersama ini, diikuti Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., Pejabat Utama (PJU) dan Personil Polres Touna, di Masjid Al Muhajirin Polres Touna.

Sementara Para Kapolsek jajaran melaksanakan Shalat Gaib dan Doa Bersama di wilayah masing-masing beserta Personil dan masyarakat.

Shalat Ghaib dan Doa Bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian atas bencana alam Gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., mengatakan, Sholat Ghaib dan Doa bersama ini dalam rangka mendoakan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, yang mengakibat ratusan warga meregang nyawa.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara kita di Cianjur Jawa Barat, semoga korban yang meninggal diterima di sisi Allah SWT, serta para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan korban yang luka segera diberi kesembuhan,” ucap Kapolres Touna.

“Semoga saudara-saudara kita di Cianjur dapat segera pulih dan bangkit, Serta untuk petugas yang sedang bertugas mengevakuasi korban diberikan kesehatan dan semangat dalam bertugas,” tambah AKBP Riski Fara Sandhy.*Humas*