POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Ajak Anggota Selalu Bersyukur dan Semangat Layani Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengajak seluruh anggotanya untuk selalu bersyukur dan terus semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Yang paling penting kita harus terus bersyukur dan semangat dalam melayani masyarakat,” ungkapnya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Banggai, Senin (28/11/2022).

Selain itu, perwira pangkat dua melati ini meminta anggotanya untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Sulteng tahun 2022 di Kabupaten Banggai.

“Pasti nanti akan banyak masyarakat mendatangi lokasi pertandingan, ini harus diantisipasi khususnya fungsi lantas dan sabhara,” terangnya.

Ia pun berpesan agar anggota menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Porprov tahun 2022 ini dengan cara ikut serta menjaga situasi kamtibas.

“Sambangi masyarakat, ajak untuk menjaga kondusifitas kamtibmas demi suksesnya pelaksanaan Porprov di Kabupaten Banggai,” pesannya.*Humas Polres Banggai