BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Tanggung Jawab Merupakan Modal Pengabdian Polantas

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Senin 28/11/22, menjadi seorang aparat Polri memang sangat dilematis, karena satu sisi harus antagonis terhadap para pelanggar hokum, satu sisi harus protagonist saat melayani masyarakart yang membutuhkan. Inilah keunikan dari seorang anggota Polri. Dimana mana bercerita tentang keburukan Polri, tapi pada saat ada masalah mereka mencari cari Polisi. Itulah fenomena yang ada di tengah tengah masyarakat.

Namun itu semua tidaklah menjadi masalah bagi anggota Polri, karena sebelum, menjadi anggota Polri sudah mempersiapkan diri baik mental maupun fisik. Ditambah lagi dalam proses pendidikan hal tersebut sudah disampaikan setiap saat. Seperti tampak pada Seni 28/11/22 di lokasi perusahaan pertambangan di bahodopi Morowali, Polantas dengan tidak kenal lelah terus mengatuir dan memantau kelancaran lalu lintas yang ada.

Mereka tidak peduli dengan apa yang beredar di dunia maya. Mereka hanya memegang prinsip bertugas sebaik baiknya. Karena tanggung jawab merupakan hal mendasar bagi setiap anggota Polri. Tanggung jawab tersebut telah tertanam, dan hanya satu tujuanya yaitu agar masyarakat tetap dalam keadaan aman dalam beraktifitas.(KR)