POLRES TOUNA

Wakili Kapolres, Kabag Ops Polres Touna Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Ops Polres Touna AKP Mulyadi pimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan Apel Polres Touna, Senin (28/11/2022). Yang diikuti  Para Pejabat Utama, Perwira dan Personil Polres Touna.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Touna, AKP Mulyadi menyampaikan, menyikapi aspirasi masyarakat pada saat kegiatan Jum’at Curhat Polres Touna di RRI Ampana, mari kita sama sama tindak lanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat di wilayah Kabupaten Touna dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan mengantisipasi titik titik rawan timbulnya gangguan kamtibmas, agar lebih ditingkatkan Kegiatan kepolisian yang dilaksanakan pada malam hari sesuai dengan Tupoksi masing-masing,” pesannya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota agar menjaga kesehatan dan kondisi tubuh terutama menjelang bulan Desember, karena kita dihadapkan dengan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru serta kegiatan HUT Kabupaten Touna.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas loyalitas dan kinerjanya, sehingga dalam sepekan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Touna dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya.

Setelah Kegiatan Apel, dilanjutkan dengan pengumpulan donasi bencana alam Kabupaten CianjurJawa Barat kepada seluruh Personil.*Humas*