POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Satsamapta Polres Touna Gelar Patroli Rutin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Touna, Personil Satsamapta Polres Touna menggelar Patroli Rutin, Selasa (06/12/2022).

Dengan menggunakan KR4 Patroli, Personil Satsamapta Polres Touna melakukan patroli di Desa Pusungi Kecamatan Ampana Tete, Kelurahan Dondo Kecamatan Ratolindo dan Kelurahan Ampana Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Touna.

Dalam Patroli Rutin ini, Personil Sat Samapta Polres Touna menyambangi obyek vital dan pusat keramaian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi yang lengkap.

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna agar tetap aman kondusif.

“Selain itu, patroli ini guna menjalin hubungan yang baik dengan warga sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

“Kegiatan patroli ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Touna dengan pesan Kamtibmas dan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya,” ujar Kasat Samapta.*Humas*