POLRES TOUNA

Jelang Nataru, Polsek Ampana Kota Intensifkan Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Tutung Aipda Rudi Tutiso melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga desa binaannya, Rabu (07/06/2022).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Aipda Rudi Tutiso memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Polres Touna tersebut juga mengajak kepada warganya yang belum di vaksinasi untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Dolong.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Ary Candra, SH mengatakan, sambang  ke Desa binaan ini merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas berdialog dengan warga Binaannya untuk menambah erat jalinan silaturahmi dengan warga.

“Hal ini juga merupakan langkah dan upaya seorang Bhabinkamtibmas sebagai Aparat Pembina Desa dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan,” kata Gusti sapaan akrabnya.

“Dengan adanya kegiatan sambang rutin yang lakukan Bhabinkamtibmas ini diharapkan warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” tukas Gusti.*Humas*

Jelang Nataru, Polsek Ampana Kota Intensifkan Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mencegah gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polsek Ampana Kota Polres Touna Jajaran Polda Sulteng intensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Seperti pada, Rabu (07/12/2022, Personil Polsek Ampana Kota Bripka I Komang Budiasa bersama Bripka Dani Radiansyah kembali melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran, Perbankan, Pertokoan, pelabuhan, Pemukiman Warga dan tempat Ibadah-ibadah di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polsek Ampana Kota dalam upaya menekan kejahatan dan gangguan Kamtibmas jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor dan gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” jelas AKP Jimyarto.

Kapolsek mengatakan, bahwa menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Ampana Kota akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan cara memperdayakan seluruh Anggota Polsek yang ada agar tercipta suasana yang Kondusif.

“Polri akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa terayomi saat melaksanakan aktifitas sehari-hari ataupun melaksanakan ibadah,” ujar AKP Jimyarto.*Humas*