POLRES TOUNA

Satgas OMB Tinombala Polres Touna Terus Berikan Pengamanan Kampanye Pemilu Caleg

TOUNA – Dalam masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Polres Touna melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala terus melakukan pengamanan jalannya kegiatan kampanye Caleg di wilayah Kabupaten Touna.

Kali ini, Personil Polsek Ampana Kota dan Personil Polres Touna yang terlibat OMB melakukan pengamanan kampanye yang dilaksanakan oleh Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Gerinda Amelia Murad, SE di lapangan Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota dan di Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (6/2/2024) sore.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, bahwa Personil dari berbagai Satgas diterjunkan agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan kondusif sesuai yang diharapkan.

“Pengamanan, dengan tujuan agar pelaksanaan kampanye dari para calon anggota legislatif bisa berjalan aman dan tertib,” kata AKP Triyanto selaku Kasatgas Humas OMB Tinombala Polres Touna.

Menurutnya, bahwa pengamanan seluruh Kegiatan Kampanye di wilayah Kabupaten Touna tersebut merupakan bukti kesiapan jajaran Personil Polres Touna dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan demokratis.

“Jadi mulai dari pendaftaran, penetapan dan sampai dengan tahapan kampanye sekarang terus dilakukan pengamanan,” ujar Kasatgas Humas.

“Personil Polres Touna yang masuk di dalam Sprint selalu siap dan siaga kapanpun melaksanakan Pengamanan untuk menciptakan suasana rasa aman dan nyaman bagi peserta pemilu dalam berkampanye,” pungkasnya.(Humas)