POLRES TOUNA

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Touna Tingkatkan Patroli Sambang Warga

TOUNA – Personil Sat Samapta Polres Touna terus meningkatkan Patroli Sambang warga sebagai upaya dalam mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Selasa (6/2/2024).

Patroli yang dilakukan secara rutin ini merupakan strategi proaktif Sat Samapta Polres Touna  untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan rasa aman bagi warga.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan patroli sambang warga merupakan salah satu langkah nyata untuk menjalin kedekatan dengan warga,” kata AKP Triyanto.

Lanjut kata Kasi Humas, patroli sambang warga ini melibatkan interaksi langsung antara petugas patroli dan masyarakat setempat.

“Selain itu, petugas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban, serta tidak mudah percaya pada informasi yang belum diverifikasi kebenarannya,” pungkasnya.(Humas)