POLRES TOUNA

Kapolsek Wakep Bersama Bhayangkari Salurkan Baksos Alumni Akabri 91

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Polsek Wakep melaksanakan Pelayanan Kesehatan umum dan lansia serta penyaluran baksos, di pasar Desa Dolong B Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan dalam rangka  memperingati 32 tahun Pengabdian AKABRI 1991 Untuk Negeri, turut dihadiri Kepala Desa Dolong B di wakili oleh Kepala Dusun 2 Ismail Djanatu, tenaga kesehatan Puskesmas Dolong Para lansia dan orang tua anak stunting.

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Polsek Wakep bersama Bhayangkari ini dalam rangka  memperingati 32 tahun Pengabdian AKABRI 1991 Untuk Negeri.

“Kegiatan ini berupa pelayanan kesehatan umum dan lansia, melakukan pemeriksaaan tekanan darah dan gula serta penyauran bantuan sembako bagi orang tua yang anaknya stunting dan para lansia,” ujar Kapolsek Wakep.

“Semoga kegiatan pelayanan kesehatan dan bantuan ini bermanfaat mengurangi beban hidup mereka. Aksi sosial ini menjadi contoh nyata kolaborasi positif antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan,” tutupnya.(Humas)